top of page
  • mengenalduniawebku

Ini Pasti Yang Terberat

Kota Markham meluncurkan Strategi Daya Saing Ekonomi 10 tahun (Markham 2020) pada 31 Oktober 2008 di depan lebih dari 400 tamu dari kalangan bisnis, pemerintah, dan komunitas akademik. Silakan lihat hasil dari proses konsultasi masyarakat di bawah ini. "Markham 2020" adalah cetak biru ekonomi yang disetujui Dewan yang akan membentuk masa depan Markham sebagai salah satu komunitas terkemuka Kanada dalam ekonomi berbasis pengetahuan. Dipuji oleh Dr. Richard Florida dan Kepala Ekonom TD Don Drummond, strategi kami memandu perkembangan ekonomi Markham selama 10 tahun ke depan. Ini adalah visi untuk Markham besok dan serangkaian rencana untuk membuat visi itu menjadi kenyataan. Sektor-sektor ini menghadirkan peluang bisnis yang dinamis dan pertumbuhan lapangan kerja. Bersama-sama, mereka akan memberikan fokus untuk mengejar dan mengembangkan kemakmuran dan pasokan kerja masa depan Markham. "Markham 2020" adalah kerangka kerja untuk tindakan dan dasar bagi rencana bisnis tahunan yang akan menerapkan strategi ekonomi 10 tahun. "Markham 2020" menguraikan kegiatan utama yang meliputi: kapasitas kreatif; infrastruktur teknologi dan jejaring sosial; keberlanjutan masyarakat; hubungan global; infrastruktur yang efisien (termasuk jalan, transit, dan utilitas publik); kesehatan dan kesejahteraan; merek yang dapat diidentifikasi; dan tenaga kerja yang terampil dan terdidik. “Strateginya, Markham 2020, adalah dokumen penting bagi Markham… Saya melihat strategi ekonomi di seluruh dunia.

Benarkah masalah ekonomi dasar adalah bahwa konsumen memiliki terlalu banyak produk dan layanan untuk dipilih? Benar karena ada begitu banyak keinginan dan kebutuhan di dunia ini. Apa itu masalah ekonomi? Masalah ekonomi, kadang-kadang disebut masalah ekonomi dasar, pusat atau fundamental, adalah salah satu teori ekonomi mendasar dalam operasi ekonomi apa pun. Ini menegaskan bahwa ada kelangkaan, atau bahwa sumber daya terbatas yang tersedia tidak cukup untuk memenuhi semua keinginan dan kebutuhan manusia. Masalahnya kemudian menjadi bagaimana menentukan apa yang harus diproduksi dan bagaimana faktor-faktor produksi (seperti modal dan tenaga kerja) dialokasikan. Apakah Anda percaya kami membutuhkan berbagai tingkat pemerintahan di dunia modern? Ya, sistem pemerintahan multi-tingkat, seperti federalisme, diperlukan. Ada masalah mendasar yang dihadapi pemerintah mana pun yang mengatur wilayah atau populasi besar. Di satu sisi, Anda ingin menciptakan keseragaman dalam hukum, karena itu adalah prinsip dasar keadilan bahwa kasus-kasus serupa harus diperlakukan sama. Apa definisi dari pertanyaan ekonomi dasar? Semua pertanyaan ekonomi dasar berhubungan dengan kelangkaan.

Jenis pertanyaan ini harus ditanyakan sehingga keputusan ekonomi akan dibuat yang bermanfaat. Apa contoh kelangkaan dan pilihan ekonomi makro? Kelangkaan dan pilihan adalah masalah ekonomi dasar. Keinginan dan kebutuhan baru menyebabkan kelangkaan produk atau jasa tertentu secara konstan, dan ini menyebabkan konsumen dan bisnis sama-sama harus membuat pilihan. Contohnya adalah keinginan untuk dua layanan yang berbeda dalam bisnis ketika sumber daya terbatas (katakanlah, renovasi atau reupholster). Pilihan harus dibuat tentang apa yang harus dilakukan untuk memanfaatkan sumber daya yang tersedia secara maksimal. Apa tiga masalah ekonomi dasar? Apa kebutuhan sosial ekonomi dasar? Kebutuhan sosial ekonomi yang paling mendasar adalah makanan, air minum, tempat tinggal, dan pakaian. Banyak hal lain juga diinginkan, tetapi tidak mendasar. Di sistem ekonomi manakah individu menjawab pertanyaan ekonomi dasar? Mengapa kelangkaan adalah yang paling mendasar dari semua masalah ekonomi?

Siapa yang punya masalah dengan terlalu banyak? Anda hanya memberikannya, menjualnya atau mengabaikannya. Tidak dapat melakukannya dengan kelangkaan - sekarang Anda memiliki masalah. Anda sekarang memiliki kebutuhan yang tidak dapat Anda penuhi dan orang-orang akan memberontak kecuali Anda melakukan sesuatu. Jelaskan lingkungan dasar hukum sosial ekonomi tempat sebuah bisnis beroperasi? Jelaskan lingkungan dasar (hukum, sosial, ekonomi) di mana bisnis beroperasi. Bagaimana David potter melihat kepercayaan ekonomi kapitalisme Amerika dan barang-barang sosial dasar? Sebagai kombinasi kepercayaan ekonomi dan barang sosial dasar. Apa tiga pilihan dasar dalam manajemen risiko? Siapa yang menjawab tiga pertanyaan dasar ekonomi dasar dalam sistem komando? Pertanyaan ekonomi dasar dijawab oleh sekelompok perencana pemerintah-? Pertanyaan ekonomi dasar dijawab oleh sekelompok perencana pemerintah. Ini semua karena kontrol. Apa kesamaan sistem ekonomi negara-negara lain dengan sistem ekonomi AS? Apa kata lain untuk fundamental atau perlu? Kata lain untuk Fundamental dan perlu adalah Basic.

Bisnis menyukai kata-kata buzz. Salah satu kata buzz terbaru adalah "triple bottom line". Ini bukan hanya istilah baru tetapi perubahan radikal untuk perusahaan Amerika. Ini adalah perubahan paradigma yang membawa keuntungan perusahaan ke ranah masyarakat. Ini adalah pengakuan di luar keberlanjutan yang telah diselaraskan hanya dengan tabungan, ini adalah tentang komitmen perusahaan Ceme terhadap tempat kerja, kepada masyarakat, terhadap perlindungan lingkungan, terhadap pengelolaan air yang baik. Ini adalah pelaporan lengkap dari aktivitas perusahaan. Perencanaan strategis tidak pernah memiliki visi yang lebih luas dan lebih jelas. Ini adalah istilah dan pengetahuan yang harus dipelajari setiap orang di seluruh dunia. Ini adalah perubahan fokus ke visi terpadu - definisi merek baru untuk profitabilitas - profitabilitas dengan tujuan - profitabilitas dengan visi jangka panjang. Tujuan dari buku ini adalah untuk menerjemahkan jargon keberlanjutan yang kompleks menjadi sesuatu yang dapat dipahami oleh semua orang di perusahaan, dari ruang rapat hingga lantai pabrik. 0 dari 8192 karakter yang digunakanKiriman CommentTidak HTML diizinkan dalam komentar, tetapi URL akan hyperlink. Komentar bukan untuk mempromosikan artikel Anda atau situs lain. Kamu sangat teliti! Ketika saya mempertimbangkan betapa jarang manusia mendekati kehendak retorikanya, saya kurang percaya pada paradigma baru ini. Saya ingin, tetapi saya tidak bisa - terutama ketika perusahaan Coca-Cola berpura-pura merangkul hidup sehat - Coke? Kasus yang bagus dari angan-angan, aku takut.

2 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page