top of page
  • mengenalduniawebku

Cara Untuk Meningkatkan Penjualan Melalui Situs Web

Siapa pun yang telah memasarkan daring tahu bahwa urat nadi suatu bisnis adalah

traffic situs. Lebih banyak pengunjung sama dengan lebih banyak penjualan. Namun, berikut adalah beberapa cara Anda dapat mengubah situs Anda untuk meningkatkan penjualan.


Metode pertama adalah mengirim pesan kepada Anda. Tidak ada yang mau membeli orang asing, tetapi banyak orang akan membeli apa yang direkomendasikan teman dekat mereka kepada mereka. Jika Anda dapat meyakinkan audiens Anda bahwa Anda memiliki teman pribadi yang tertarik pada mereka, mereka akan diyakinkan untuk membeli produk Anda. Ingatlah untuk berbicara dengan seorang individu dalam buletin penjualan Anda, bukan kepada seluruh audiens Anda.


Metode kedua adalah mempublikasikan testimoni dan komentar dari pelanggan Anda. Ide yang bagus adalah mempublikasikan komentar baik dan buruk; dengan begitu prospek akan benar-benar yakin bahwa kesaksian ini nyata. Ketika prospek melihat testimonial di situs web Anda, mereka akan memiliki kepercayaan diri untuk membeli dari Anda karena mereka akan mengikuti mentalitas kelompok; ketika orang lain telah membeli dan membuktikannya asli, mereka akan ikut serta dan ikut serta.


Gunakan representasi visual untuk masalah dan solusi yang ditawarkan produk Anda. Tidak semua orang akan membaca salinan teks Anda dari kepala hingga ekor, tetapi kebanyakan orang akan memperhatikan gambar di situs web Anda.


Tawarkan bonus berkualitas untuk menemani produk. Ketika Anda menawarkan bonus yang melengkapi produk Anda, prospek Anda akan merasa itu adalah tawaran yang sangat bagus dan akan sangat bodoh untuk melewatkannya. Pastikan untuk menyatakan nilai moneter dari bonus Anda sehingga orang akan lebih terdorong untuk meraih tawaran bagus Anda.


Terakhir, minta penjualan! Banyak orang memikat prospek mereka dengan produk mereka, dan menjualnya dengan kisah bagaimana mereka telah memecahkan banyak masalah, bahkan menawarkan bonus pembunuh dan lupa untuk meminta penjualan. Berikan instruksi yang jelas tentang cara membeli produk Anda (mis. "Klik tombol untuk membeli sekarang!").

0 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page