top of page
  • mengenalduniawebku

Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Menggunakan Template Web

Template situs web sangat terjangkau dan menghemat banyak usaha dan waktu ketika Anda membuat tata letak baru untuk situs web Anda. Namun, banyak orang membuat kesalahan dalam proses memilih dan menggunakan templat web dan berakhir dengan sesuatu yang tidak seperti gambar yang ada dalam pikiran mereka. Berikut adalah beberapa panduan untuk membantu Anda menghindari kesalahan-kesalahan itu.


Kesalahan jelas pertama adalah bahwa Anda sadar menggunakan templat yang sangat populer. Jika Anda tidak menyukainya, Anda tidak akan melihatnya sama sekali. Dengan kata lain, Anda akan terlihat generik seperti tetangga sebelah Anda.


Dapat digunakan untuk menghemat waktu dan tenaga. Anda baru saja mengubah judul dan selesai. Kesalahan terbesar adalah membuat template di luar pengakuan. Sebaiknya gunakan templat web - hemat waktu dan tenaga.


Namun, di sisi yang berlawanan, jika Anda ingin membuat perubahan, Anda perlu membuat beberapa perubahan. Misalnya, Anda dapat menemukan templat yang sangat bagus yang sesuai dengan situs hobi Anda. Anda dapat menemukan gambar tanaman kebun dan sekop untuk mengganti perangko untuk situs hobi berkebun Anda. Namun, jangan membuat perubahan yang diperlukan dan jangan mendesain ulang seluruh templat.


Dalam beberapa keadaan, beberapa orang membuat pilihan templat yang salah. Ini adalah masalah yang sangat subjektif, tetapi Anda harus berhati-hati dalam memilih template yang sesuai dengan audiens Anda. Jangan memilih templat hanya karena mereka cantik, pilih templat itu karena sesuai dengan tujuan Anda.

0 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page